Monday, April 21, 2014

Prediksi Akurat Liga Champions Real Madrid VS Bayern Munich 24 April 2014

Mantapbet, Prediksi Akurat Liga Champions Real Madrid VS Bayern Munich 24 April 2014 -  Petengahan pekan ini, Liga Champions Eropa atau European Champions League akan kembali bergulir dengan tajuk semifinal leg 1 yang dimana salah satu pertandingan akan mempertemukan 2 raksasa yaitu Real Madrid mewakili Spanyol dan juara bertahan Bayern Munich mewakili Jerman. Di liga domestik, kedua tim cukup superior hanya berbeda Real Madrid masih harus mengejar Atletico Madrid di puncak klasemen sedangkan Bayern Munich telah memastikan gelar Bundesliga beberapa pekan yang lalu. Catatan impresif kedua tim di liga domestik juga terjadi di Liga Champions karena hampir dihitung tidak ada tim yang cukup menyusahkan mereka untuk mencapai semifinal terhitung hanya Borussia Dortmund yang cukup menyusahkan Real Madrid di perempat final sedangkan Bayern hanya mengalami kesulitan ketika bertemu Arsenal di babak Knock-out.

Kedua tim tentunya mengincar kemenangan untuk mempermudah langkah mereka pada Leg ke-2 yang akan di adakan di Allianz Arena kandang Bayern Munich. Real Madrid sebagai tuan rumah tentunya ingin memanfaatkan kondisi sebagai tuan rumah untuk memetik kemenangan sedangkan Bayern Munich, dengan skuad yang hampir sama seperti tahun ketika mereka memperoleh treble pastinya tidak akan membiarkan Real Madrid menang dengan mudah. Dari segi motivasi, kedua tim memiliki motivasi yang sama yaitu ingin mencapai laga puncak dan menjadi juara. Real Madrid yang sudah cukup lama tidak memenangkan liga kasta tertinggi di benua biru ini tentunya ingin memenangkan Liga Champions musim ini untuk melengkapi Decima atau 10 kali juara Liga Champion yang mereka impikan ditambah dengan penampilan impresif saat menaklukan Barcelona di Copa Del Rey akan menjadi motivasi besar mereka, sedangkan Bayern Munich, dengan penampilan impresif musim ini di domestik tentunya ingin menjadi tim pertama yang memenangkan Liga Champions 2 kali berturut-turut.



Pada segi permainan, Carlo Ancelotti tentunya akan mengandalkan trio Benzema, Bale dan Ronaldo sebagai pusat serangan Real Madrid, Sergio Ramos dan Pepe akan menjadi penhuni dari jantung pertahanan didepan sang kapten Iker Casillas sedangkan lini tengah, cukup banyak variasi yang bisa dibangun seperti Asier Illarramendi dan Xabi Alonso jika Don Carletto menginginkan stabilitas lini tengah atau bisa memasangkan Xisco dan Xabi Alonso untuk meningkatkan kreativitas di lini tengah. Dengan skuad yang sama seperti tahun lalu ditambah beberapa rekrutkan baru seperti Mario Gotze dan Thiago Alcantara, Skuad Bayern Munich dapat dikatakan lebih solid dan padu dari segi permainan. Walaupun dibawah komando pelatih baru Pep Guardiola yang membawa kejayaan Barcelona beberapa tahun lalu dengan Tiki-Taka, konsep permainan Bayern Munich tidaklah berbeda banyak dengan masih mengandalkan trio Arjen Robben, Frank Ribery dan Thomas Mueller untuk mendukung kinerja Mario Mandzukic didepan. Bastian Schwensteiger dan Philip Lahm kemungkinan akan dipasangkan sebagai gelandang bertahan untuk memastikan stabilitas permainan sedangkan lini pertahanan akan dipercayakan pada Dante, Boateng, Alaba dan Rafinha untuk memastikan gawang Manuel Neur tetap steril dari kebobolan.

Secara head to head, kedua tim telah bertemu sebanyak 10 kali yang semuanya terjadi di Liga Champion dengan Bayern Munich menang sebanyak 5, Real Madrid 4 kali dan 1 kali draw. Berikut ini adalah 5 pertemuan terakhir Real Madrid vs Bayern Munich.

25 April 2012 Real Madrid 2-1 Bayern Munich (Liga Champions Eropa)
17 April 2012 Bayern Munich 2-1 Real Madrid (Liga Champions Eropa)
07 Maret 2007 Bayern Munich 2-1 Real Madrid (Liga Champions Eropa)
20 February 2007 Real Madrid 3-2 Bayern Munich (Liga Champions Eropa)
10 Maret 2004 Real Madrid 1-0 Bayern Munich (Liga Champions Eropa)

Sedangkan untuk melengkapi prediksi skor Liga Champions 24 April 2014 Real Madrid VS Bayern Munich, kami merangkum 5 pertandingan terakhir dari masing-masing tim.

Real Madrid
17 April 2014 Barcelona 1-2 Real Madrid (Copa Del Rey)
13 April 2014 Real Madrid 4 : 0 Almeria (La Liga)
09 April 2014 Borussia Dortmund 2 : 0 Real Madrid (Liga Champions Eropa)
06 April 2014 Real Sociedad 0 : 4 Real Madrid (La Liga)
03 April 2014 Real Madrid 3 : 0 Borussia Dortmund (Liga Champions Eropa)


Bayern Munich
19 April 2014 Braunschweig 0-2 Bayern Munich (Bundesliga)
17 April 2014 Bayern Munich 5-1 Kaiserslautern (DFB Pokal)
12 April 2014 Bayern Munich 0-3 Borussia Dortmund (Bundesliga)
10 April 2014 Bayern Munich 3-1 Manchester United (Liga Champions Eropa)
05 April 2014 Augsburg 1 : 0 Bayern Munich (Bundesliga)

Untuk perkiraan starting eleven atau line up dari kedua tim adalah

Real Madrid : Casillas, Ramos, Pepe, Carvaja, Marcelo, Xabi Alonso, Modric, Xisco, Bale, Ronaldo, Benzema

Bayern Munich : Neur, Dante, Boateng, Rafinha, Alaba, Schwensteiger, Lahm, Ribery, Robben, Mueller, Mandzukic

Perkiraan skor akhir pertandingan Real Madrid vs Bayern Munich dari prediksi akurat Liga Champions Real Madrid VS Bayern Munich 24 April 2014 adalah 2-1 untuk kemenangan Real Madrid

Kunjungi situs agen bola terpercaya untuk prediksi jitu skor lainnya

No comments:

Post a Comment