Tuesday, April 29, 2014

Prediksi Skor Liga Europa Juventus VS Benfica 02 Mei 2014

Mantapbet, Prediksi Skor Liga Europa Juventus VS Benfica 02 Mei 2014 - Kekalahan 2-1 atas Benfica pada leg 1 merupakan hasil yang cukup mengecewakan bagi Juventus dihitung dari pertandingan yang berjalan seimbang dan gol yang terjadi diujung laga karena kesalahan pemain belakang. Tentunya Juventus tidak ingin kekecewaan itu kembali terjadi terutama terjadi di kandang mereka sendiri, Juventus Stadium. Bagi Benfica sendiri, hasil 2-1 cukuplah positif walaupun mereka kebobolan 1 gol dikandang sendiri karena pada pertandingan leg 2 di Juventus Stadium mereka hanya perlu fokus bertahan untuk menjaga gawang mereka tidak kebobolan dan mencari gol tandang.



Kemenangan atas Sassuolo 3-1 pada lanjutan Serie A pekan 35 tentunya menjadi penambah semangat bagi skuad Antonio Conte yang sepanjang musim ini bermasalah dengan lini depan yang kurang konsisten terutama ketika Carlos Tevez absen. Juventus tentunya akan bermain menyerang dengan mencoba mengambil ritme permainan dan mengepung pertahanan Benfica. Mengejar defisit 1 gol tentunya pekerjaan yang tidak begitu sulit bagi Juventus terhitung superioritas mereka ketika bermain dikandang. Pada pertandingan ini, Juventus akan kembali mengandalkan Andrea Pirlo, Vidal dan kemungkinan Marchisio yang mencetak satu go ke gawang Sassuolo pada lini tengah untuk mengambil ritme permainan dan penguasaan bola dengan didukung oleh Kwadwo Asamoah dan Mauricio Isla pada sayap kiri dan kanan. Untuk membongkar pertahanan Benfica yang diisi oleh bek-bek tangguh seperti Luisao, Ezequiel Garay, Maximiliano Pereira dan Guilherme Siqueira, Antonio Conte kemungkinan akan menduetkan Tevez dan Llorente didepan.

Disisi Benfica, permainan bertahan menjadi opsi terbaik dengan menumpuk beberapa pemain lini tengah yang bersifat bertahan didepan bek seperti Andre Gomes, Enzo Perez, Nicolas Gaitan dan Lazar Markovic akan menjadi palang pintu pertama dalam menghadapi serangan dari Juventus. Rodrigo yang tengah on-fire dan penyerang penuh pengalaman Oscar Cardozo menjadi opsi terbaik bagi Benfica untuk melakukan counterattack atau serangan balik dimana menjadi salah satu kelemahan lini pertahanan Juventus pada leg 1. Lini pertahanan Juventus diprediksi akan diisi oleh trio bek Chiellini, Bonucci dan Ogbonna.

Beberapa data fakta pertandingan antara Juventus dan Benfica untuk Prediksi Juventus vs Benfica.

Head to Head
25 April 2014    Benfica 2 – 1 Juventus (Liga Europa)
02 Agustus 2012    Juventus 1 – 1 Benfica

5 Pertadingan terakhir Juventus
28 April 2014   Sassuolo 1-3 Juventus (Serie A)
25 April 2014   Benfica 2 – 1 Juventus (Liga Europa)
19 April 2014   Juventus 1 – 0 Bologna (Serie A)
15 April 2014   Udinese 0 – 2 Juventus (Serie A)
11 April 2014   Juventus 2 – 1 Olympique Lyonnais (Liga Europa)

5 pertandingan terakhir Benfica

25 April 2014   Benfica 2 – 1 Juventus (Liga Europa)
21 April 2014   Benfica 2 – 0 SC Olhanense (Liga Zon Sagres)
17 April 2014   Benfica 3 – 1 Porto (Liga Zon Sagres)
13 April 2014   FC Arouca 0 – 2 Benfica (Liga Zon Sagres)
11 April 2014   Benfica 2 – 0 AZ Alkmaar (Liga Europa)

Perkiraan pemain yang akan diturunkan kedua tim

Juventus : Buffon, Ogbonna, Chiellini, Bonucci, Pirlo, Isla, Asamoah, Marchisio, Vidal, Llorente, Tevez

Benfica : Artur; Maxi Pereira, Garay, Luisao, Siqueira, Gomes, Perez, Gaitan, Markovic, Cardozo, Rodrigo

Prediksi Skor Liga Europa Juventus VS Benfica 02 Mei 2014 adalah 1-0 untuk kemenangan Juventus

Kunjungi agen bola terpercaya kami untuk prediksi bola lengkap lainnya

No comments:

Post a Comment